J.O.M.B.L.O ?????

Assalamu Alaikum
Jomblo sebuah status yang mengerikan bagi seseorang, yang apabila di dengarkan membuatsakit telinga. Status buat orang-orang cupu, kagak laku, ketinggalan jaman, kurang paergaulan dan sebagainya dan sebagainya. Banyak orang takut di bilang jomblo. Katanya nggak laku, emang barang yang kagak laku! Tapi menurut Gue:
jomblo itu sebuah status yang penuh kebebasan
bukan sesuatu yang menyedihkan namun sedikit memalukan
status yang jauh dari kemaksiatan, soalnya malam minggu tetap sendirian kagak ngapel dirumah pacar
jomblo bukan ketinggalan jaman, tapi lebih focus kemasa depan
jomblo bukan pecundang
jomblo bukan preman
jomblo bukan kebodohan
Tapi J.O.M.B.L.O itu adalah pemenang. Jadi kalau kamu masih jomblo kagak usah malau sampai ngurung diri dikamar ntar kesurupan baru tau rasa, lebaik kamu mengisi ke-jombloan mu itu dengan sesuatu yang berguna bagi agama, keluarga,bangsa, dan negara! Tetap tersenyum

22 thoughts on “J.O.M.B.L.O ?????

  1. terlalu lebay kalo ada orang2 yg blg seperti diatas,
    Menurut gue, jomblo tuh ada 2,
    1. Karena nasib
    2. Pilihan hidup
    Ada orang yang udah abis2an buat dapetin cwe, tpi hasilnya nihil, nah jomblo yg seperti ini yg harus di prihatinkan,
    Tapi ada juga orang yg lbh memilih fokus pada dirinya sndiri, dan blm mau mencari pasangan karena alasan2 tertentu.
    So, kalau mau menilai ttg jomblo, mesti dilihat dulu masuk kategori yg mana..

    Hahahahah,
    Sorry koment nya kepanjangan..

  2. Emg se enkan jomblo dri pda pnya cwe,
    bisa bebas dkitin smw cwe yg mna kta ska,

    laaaa…
    Klau awq,
    pnya cwe,
    tp gk pp lah..
    Itung2 ad yg perhati2n awq yg 60% mirip adika pratama

    wkwkwkwkwk

  3. Emg enakan jomblo se mas bro,
    bisa deketin smw cwe yg kta suka,

    laaa…
    Awaq,
    pnya cwe..
    Gmna mw deket2 m cwe lain
    bsa d gablok ne muka awaq..

    Tp awq suka m org jomblo,
    banyak duit.a,
    itung2 bisa byarin awaq makan bakso lah,
    hehehehehe

  4. bener banget bro,. Yang bilang jomblo itu menyedihkan siapa?, ane udah punya cewe, tapi jujur aja, kadang pengen juga ngejomblo (bukan do’a),. kebebasan bro yang diinginkan,. enak, nggak ada wajib lapor, nggak pusing mikirin cewek, nggak kepikiran, jealous, dll dll dll deh,.
    salam kenal bro,.
    maaf kepanjangan, tapi udah aku anggap rumah sendiri ini, hwehhehhe!,

  5. ᓧ JOMBLO, .. ..

    ᔀ TERNYATA CHUFIT BISA JUGA SERIUS, .. ..

    ᓧJOMBLO, .. .. ᓫkebebasan!!!

    ᓫkemana2 gak ada yang ngatur, .. ..
    ᓫuang juga ketabung gak masuk kemulut cewek!!!

    ᔀjomblo itu keren, .. ..

  6. @Firus:
    ᓧ Yoi Kebebasan buat ngedekatin siapa saja
    ᓫpastinya bebas kemana2
    ᔀJomblo itu memang keren, seperti predikat Ente Joker: Jomblo kere uppps salah Yang benar Jomblo Keren!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s