Semoga Lulus!

http://www.smileycodes.infoAssalamu Alaikum
Apa kabar semua? Kabar baik-an?
Buat yang lagi UN semangat ini kan hari terakhir! Ngomong soal UN, jadi ingat Waktu UN saat masih SMP 10 tahun yang lalu*lebay* padahal baru 2tahun lalu! pas mau ujian uhhh banyak banget tuh penjual kunci inggris*maaf* maksudnya Kunci jawaban bertebaran, coba kalau duit yang bertebaran.
”di jamin lulus kalau beli nih Kunci”kata penjaul kuncinya
”wah dijamin lulus mau dong?”kata temen Gw
”Alah paling juga kunci palsu tuh” kata Gw(sok pintar)tapi emang Gw pintar #bahaya muji diri sendiri
”Gw mau beli ah tuh kunci” kata temen Gw” mau gak?”dia tanya ke Gw.
”nggak lah! Ngapain pake kunci segala!!!”jawab gw sombong, padahal dalam hati mau. Cuman karena Kunci kagak Free ya Gw tolak!
Akhirnya temen Gw beli tuh Kunci! Pas mau ujian dada Gw rasanya gresah-gresuh… Tiap malam Gw Bangu SHALAT tahajud*cie ile sok Alim* habis Shalat lalu Berdo’a nah setelah itu Gw belajar dah sampai pagi menjelang!
Ternyata UN gak se-Extrime yang Gw kira, pengawasnya Pun gak ketak amat. Temen Gw pada Asyk lirak sana sini. Ada juga yang kirim Kunci pake Sms, Gw cuma diam aja mulanya tapi kelamaan Gw ikutan juga lirak-liriknya!!!! Hehe pokoknya Waktu Un seru Abis. Loh kok jadi curhat UN sih padahal niatnya tadi pengen ngasih Do’a sama nag Kelas III yang lagi UN! Pokoknya Buat semua teman Gw yang lagi Un gw do’a-in lo pade LULUs dan segera meniggalkan sekolah karena Gw dah enek liat muka lo*sumpah bercanda*

11 thoughts on “Semoga Lulus!

  1. ᔀeeee, .. ..
    ᓞmasa sama ujian takut sih, .. ..
    ᔀkalau kamu benar-benar sekolah ᓞmalahan ujian itu untuk membuktikan ᔀsekolah gak kamu selama 3 tahun itu, .. ..
    ᓞaku sih malahan penginnya tiap hari itu ujian bro, .. ..
    ᔀsupaya kita bisa membuktikan ᓢsiapa kita yang sebenarnya, .. ..

    ᓫmantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s