Maaf Aja Deh!

Assalamu Alaikum
Apa kabar semua, semoga kalian dalam keadaan sehat wal’afiat tidak kurang satu apapun! Jumpa lagi dengan Saya*tumben bukan gw* di Blog ini(sungguh sapaan yang tidak jelas)
‘Tidak ada gading yang tak retak, tiada manusia yang tanpa kesalahn’Seperti judul Artikel ini ”Permohonan Maaf-Ku” disini Saya akan meminta maaf kepada semua pengunjung blog saya yang jelek ini! Sungguh Saya sangat menyesal telah melakukan kebodohan-kebodohan itu. Saya mohon kepada semua pengunjung blog ini saya sungguh minta maaf, kemarin saya begitu sembrono, tolol, gegabah dan tidak karuan. Sungguh saya telah melupakan tatakrama dalam Blog-in padahal dulu(waktu masih diblogger) saya pernah posting tentang tatakrama dalam Blog-in! Entah apa yang terjadi pada saya akhir-akhir ini.entah setang apa yang telah merasuki jiwa ini sehingga saya melakukan sesuatu yang tidak boleh dilakukan.
Saya sadar memang sulit untuk memaafkan seseorang begitu saja dan hal ini butuh waktu. Saya juga heran kenapa saya jadi berubah, padahal dulu Saya tidak seperti saat ini*sumpah*. Pada artikel ini saya betul menyesal, tadi ketika merenung sehabis membaca semua Artikel dan Koment yang saya berikan! Saya sangat kaget! Begitu banyak pelanggaran terhadapa tatak rama Bloging yang saya lakukan!

sekali lagi kepada semua pengunjung blog ini saya dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan”Minal aidzin walfaizin’ mohon Maaf lahir dan Bathin” sungguh saya telah melakukan kekhilafan dan saya mohon keikhlasan kalian untuk memaafkan saya!

Buat:

Ikky saya minta maaf telah mengatai anda dengan kata Banci ambeyen dan abang-abang warung, maafkan Saya
firus saya minta maaf telah mengatakan Anda joker(jomblo kere)seharusnya saya mengatakan Jomblo Keren
Narda saya minta maaf telah mengatai Kamu dengan Kata Maho dan ini itu sungguh saya cuma bercanda
Buat yang tidak disebut namanya saya minta maaf sekali sungguh jika saya telah melakukan kesalahan pada Anda!

Insya Allah, pada masa yang akan datang saya berusaha akan menjadi yang lebih baik
Wassalu Alaikum

16 thoughts on “Maaf Aja Deh!

  1. haha.. Ternyata bisa menyesal juga lu chuf…
    tapi sbener’nya gapapa kok chuf.. Lagian kan kita ngmong begituan cuman bercanda..
    Jadi it’s no problem..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s