Cowok Tercantik Di Dunia! Memang ada?

kiyosi_sakurazuka4.jpg
Assalamu Alaikum
Apa Kabar semua? Sehatka? Kalu ga sehat minum racun obat dong!
Satu hari gak posting rasanya gimana gitu, ya terpaksa kemarin gak posting karena hari ini ulangan KIMIA. Pasti semua bertanya siapa sih cewek diatas? Cewek Gue ya bukanlah! Cantik kan?

Asal tahu saja foto diatas ntu bukan cewek tapi cowok! apa cowok yang benar saja, secantik itu cowok? Iya dia ntu cowok tulen loh! Dia seorang model pakaian cowok yang gak pernah makai pakaian cowok!

Nih beberapa fotonya

kiyosi_sakurazuka11.jpg

Mirip
Narda ya? Buat narda piss Bro*cuman bercanda*

kiyosi_sakurazuka9.jpg

8318_1210227386157_1542914564_544586_755000_n.jpg

Pasti kalau ketemu dijalan mata loe pada jadi melotot kayak kucing garong! Tapi kalau ketemu nih orang gak usah terlalu diperhatiin deh secara di ntukan cowok. Masa jeruk makan jeruk

Kalau gak percaya kalau dia benar-benar cowok nih fotonya
8318_1210236546386_1542914564_544634_6431661_n.jpg
Lihatkan dadanya rata

siu mau (180).jpg

Untuk lebih lengkapnya nih datanya

Nama : Kioshi sakurazuka
Birthday: April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40Kg(cewek banget)
Gender : Male/cowok/pria/laki-laki
Blood tipe : A

Sekarang percaya kan? Hati-hati yang sering main facebook jangan sampai cowok disangka cewek! Wkwkwkwkwkwkwk
See You next Again

Wassalmu Alaikum

(sumber: apabae.co.cc)

Posted by Wordmobi

27 thoughts on “Cowok Tercantik Di Dunia! Memang ada?

  1. @cyberdank ”kawinin aja tuh! Mair main pedang-pedangan di malam pertama”
    @Akbar”sudah berkunjung Bro! Makasih ya link-Ku dah dipasang. Entar linknya kupasang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s