Buat hapemu tambah keren dengan theme Flourescen Red by IND190

●WARNING●
”Buat teman-teman yang kirim pesan melalui Whatsapp untuk sementara gue gak bisa balas, karena Telkomsel sedang GILA. Putus nyambung mulu kalau maen Whatsapp! Sekali lagi maaf”

Assalamu Alaikum

Apa Kabar Semua? Baik-kan? Kalau baik Alhamdulillah.
Hallllo semua, kembali lagi dengan Saya, Admin paling Tampan dan cool. Yang selalu menyapa Fans-fansnya #semua pengunjung pada nimpuk

Sebenarnya gue bingung Mau posting apaan, mau SHARE Amal. Gak mungkin Soalnya Amal Gue aja masih pas-pasan, mau share Dosa apalagi. Bisa-bisa gue dikeroyok sama kalian hehehe

setelah berpikir, merenung sambil menimbang-nimbang. Akhirnya gue putuskan untuk menikahi megan Fox posting tentang thema saja.
Yup kali ini gue bakalan share sebuah theme premium dari IND190, seperti biasa theme buatan IND190 emank mantap, theme kali ini bernuangsa Red Mixxing Black, biar gaka penasaran ni SS nya:
SuperScreenshot0009.jpg
SuperScreenshot0014.jpg
Scr000047.jpg

Kerenkan pokonya gak Bakalan nyesel kalau download, oke buat yang tertarik silahkan:

DOWNLOAD FOR SYMBIAN S60V3

DOWNLOAD FOR SYMBIAN S60V5

DOWNLOAD FOR SYMBIAN^3

DIMOHON KEPADA PENGUNJUNG AGAR MEMBERIKAN KOMENTARNYA

Oke cukup sekian posting kali ini, sampai jumpa di posting berikutnya

Wassalamu Alaikum

Posted by Wordmobi

58 thoughts on “Buat hapemu tambah keren dengan theme Flourescen Red by IND190

  1. Dulu jg prnah dapat theme lighting, keren jg kolaborasi warna hitam dan merah…tampilan iconnya jg keren..tpi sayang terhapus…mau cari theme itu lg tpi smpai sekarang g ketemu2 jg…hehee

  2. manttpp gannn
    Lnjtnn…
    Yg kreenn lg yaa.
    Oya Gan Knpa Ya Telkomsell Kdng Grts kdng ga..
    Pdh kmrn Dah Ambl Proxy sma gan mntpp lncr trs skrng kena Sedot lg..

    • Makasih Bro, Akhir-akhir ini Telkomsel emank lagi kacau Bro. Gue aja sering putus nyambung kalau maen Whatsapp, tapi kalau make opmin si masih rada lancar dan tetap gratis. gue sarankan pilih APN yang pertama Bro atau coba pakai APN indosat yang kemarin gue share!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s