Carbon Blue By IND190 Theme Mantap Buat Hape-MU

Assalamu Alaikum

Apa Kabar Semua? Baik-kan kalau gak baik itu urusan Anda.

Dua hari ini gue kesel banget, gue mau maen Whatsapp eh Telkomsel malah gak mau konek. Kalaupun konek pasti putus-nyambung mulu #kayak lagunya BBB. Sumpah gue emosi banget rasanya pengen gue timpuk tuh siTelkomsel

Oke dari pada gue curhat gak jelas mending gue ngeshare theme aja buat pengunjung Blog ini. Semua pasti pada tau BB kan? Tapi gue gak bakalan membahas tentang BB. Gue cuman pengen ngeshare aja theme yang tampilannya BB banget, nih SSnya;

Gimana sudah mirip BB gak tampilannya

http://www.smileycodes.infoBuat yang tertarik silahkan,

DOWNLOAD FOR SYMBIAN S60V3

DOWNLOAD FOR SYMBIAN S60V5

Oke cukup sekian, jangan lupa komentar

DIMOHON KEPADA PENGUNJUNG AGAR MEMBERIKAN KOMENTARNYA

Wassalamu Alaikum

http://www.smileycodes.info

Warning http://www.smileycodes.info

NB : ternyata theme ini lebih mirip samaUI dari samsung Omnia HD jadi gue minta maaf kalau terjadi kesalahan Judul artikel

55 thoughts on “Carbon Blue By IND190 Theme Mantap Buat Hape-MU

  1. wkwkwk…punya saya jg full icon bro..sensasi’a lebih pedas..lebih nendang..kaya’a…hahaa..

    Ntar saya bungkus deh bro…hahaa
    …tuhh wajah kaya orang demo deh…huahua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s