Gue Bingung?

Assalamu Alaikum


Apa kabar? What happen? What you meand?

Entah harus memulai Tulisan ini dengan kata sambutan yang bagaimana agar bisa menarik pembeli pengunjung agar mau menyisihkan Uang saku alias waktu*gak nymabung* agar mau melirik Blog ini. Seperti judul article(entahlahlah apa ini pantas disebut article) saat ini persaan gue sedang tidak menentu 😦

hore… Ulangan telah selesai, yaps ulangan emang sudah usai namaun penderitaan ini belum benar-benar usai. Gue gak habis pikir kok akhir-akhir ini gue jadi Malas ngeBlog, bahkan lebih parah lagi gue jadi malas mikir*bodoh amat itu sih DL* yang gue rasain sekarang adalah rasa Bimbang dan Bingung*semoga aja bimbang sama bingung gak sama*
Gue gak tau harus ngapain lagi supaya gue bisa semangat Nge Blog seperti sedia kala, dulu gue berhenti dengan alasan Ulangan tapi sekarang Ulangan itu telah usai… Mungkin gue harus Refreshing diri kali ya minimal 1Minggu untuk memulihkan otak setelah diapakai bertarung.. Ahhhhhhhhh entahlah apa yang harus ku lakukan agar perasaan gak banget ini hilang … Sepertinya semua cara sudah kulahkukan… someone please help me

Pada kesempatan ini gue mau maaf kepada semua pengunjung Blog ini, kalau gue gak bisa balas komentar kalian semua dan gue mau ngucapin terima kasih kepada semua sahabat-sahabat Blogger yang telah Berkarya dengan sepenuh hati dan jiwa raga teruslah berkarya, kalaian adalah yanng terbaik dan jangan seperti gue sekarang ini ”You are The best Ment” 😀

Oke mungkin cuman ini yang bisa gue sampaikan sumpah otak gue Blank gak bisa mkir lagi

*Oh ya ada satu lagi ”Maju terus dunia ber-Bloggeran Indonesia*

See You

Special thank’s To all Famous*

Wassalamu Alaikum

42 thoughts on “Gue Bingung?

  1. Baca2 aja brai siapa tau dapat sumber buat postingan tp klo gak mut baca ya dah tiduran aja barang kali dapat dari mimpi untuk postingan.
    Semangatlah brai..maju terus blognya..

  2. kalo ga salah, ini istilah jurnalistiknya ‘block writing’. Mumgkin emang butuh refreshing dulu kak, biar ada pengalaman yg bisa diceritain.

    Semoga cepet sembih malesnya 🙂

  3. Gak ada waktu yang tepat buat ngeblog…. Semangat kadang sempat menggebu, terus down… Dulu gue juga gitu. Update 3 hari bertutut, terus ngilang 2 minggu.

    Tips dari gue sih, bikin jadwal ngeblog.. Yang penting itu konsistensi.

    2x sehari, 1x sehari, 1x 2 hari, 2x seminggu, 1x seminggu, 2x setaun… Terserah elo, yg penting konsisten…

    Sekian.

    • busyet nih orang Jengkelnya sama Symbian Kok melampiaskannya ke gue sih? Kalau loe gak suka symbian gak usah make gak ada maksa juga, symbian seperti Bemo kayaknya gak deh,,,,

Tinggalkan Balasan

