”GUE, BLOG INI DAN ISINYA YANG GAK PENTING”

Assalamu Alaikum
Hello Everyone how are you? I hofe fine.

Tidak terasa kita telah memasuki hari pertama bulan Juli Tahun 2011 sungguh cepat waktu berlalu rasanya baru kemarin gue lahir kedunia.

Sebenarnya gue masih malas buat nulis postingan tapi karena banyaknya desakan dan permintaan dari fans ya mau tidak mau harus buat postingan.

Sebenarnya juga gue sedang mempetimbangkan apakah harus terus mengurus Blog ini atau menutupnya atau menyerahkan pada orang lain. Jujur gue bingung mau posting apa, mau posting aplikasi sepertinya sulit padahal aplikasi yang gue dapat dari gogling dunia maya lumayan banyak. Mau posting theme rasanya juga agak berat soalnya gue udah jarang download theme. Mau berbagi pengalaman hidup lebih mustahil lagi. Hmmmm gue bingung again and again.

pada kesempatan ini gue sampaikan permintaan maaf kepada pengunjung Blog ini, bahwa Blog ini akan sangat jarang melakukan update. Dan geu pikir ini bukan masalah karena akhir-akhir ini telah banyak bermunculan Blogger-blogger muda dan berbakat membuat postingan yang bagus dan bermanfaat so gue pikir keberadaan Blog ini sudah tidak penting….
Hak ini terbukti dengan makin merosotnya statistik Blog ini*yaiyalah merosot gue gak pernah update*…….

” PADA KESEMPATAN INI GUE UCAPIN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH PENGUNJUNG MAUPUN PEMBACA BLOG YANG SANGAT JELEK DAN TIDAK PENTING INI” THANK YOU SO MUCH MASBRO, SIS, TANTE, OM, KAKEK, NENEK, KAKAK DAN SEMUANYA…. DAN BUAT PARA TEMAN-TEMAN BLOGGER KALIAN ADALAH SAHABAT TERBAIK YANG PENAH GUE KENAL, MESKIPUN TIDAK PERNAH BERTEMU SECARA LANGSUNG. TERUSLAH BERSEMANGAT MENT, YOU ARE THE BEST KEEP BLOGGING AND SPIRIT…… TERUSLAH MEMBERIKAN KARYA-KARYA TERBAIK KALIAN….

GO GOGOGOGO BLOGGER INDONESIA….
MERDEKA YOOOOOOO
I LOVE YOU SO MUCH 😀

TERIMA KASIH TELAH BERSEDIA MELUANGKAN WAKTU KALIAN YANG BERHARGA UNTUK MEMBACA ARTICLE GAK PENTING GUE

GOOD BYE AND PLEASE DON’T MISSING ME
*follow twitter gue @Chufirad (promo dikit) 😛 *

WASSALAM

(ADMIN)

Iklan

52 thoughts on “”GUE, BLOG INI DAN ISINYA YANG GAK PENTING”

  1. Semangat gan… ^^
    Ngeblog bukan berarti harus terus menulis, tapi ada saat dimana kita juga merasa bosan untuk menulis krna g dapat ide. Dalam istilah blogger dinamakan ”Hiatus”. Itu sudah menjadi bagian dari ngeblog.. Suatu saat nnti pasti agan kembali utk menulis lg… Saya juga trkadang g punya ide untuk menulis, karena jujur semua ide saya sudah saya tulis semuanya… jika sudah bgitu, saya putuskan untuk brmain2 di forum Yahoo, sekaligus menambah wawasan.. nah sebagian ide saya bersumber dari forum Yahoo gan… Selain itu di twitter juga ada loh…hhee…

    Komentar diatas hapus aja deh gan, amburadul kyk ny… nama ny juga terbuat nama teman saya pdahal udh saya masukin nma saya tdi…hhee… Ne gra2 tman saya yg sering pake hp saya bwat internetan… 😀

    • THank’s Dude anda orang pertama yang berkomentar dan isinya sangat bermanfaat terima kasih dukungannya. Insya Allah ini buka akhir… Gue pasti akan ngePost lagi kok… Iya benar sekali bergabung dengan forum online kalau gue lebih suka ngetweet,,,, Btw gimana SNMPTN NYA diterimakan? Oke nanti koemnt diatas gue hapus 😀 arigatosan

  2. Kok gicu bro? hampir kayak si dhahnd371. Ane aja jarang posting, tapi rajin blogwalking, he.he. . .
    Ayo jangan patah semangat bro. Mari kita ramaikan dunia perblogan. Hidup Blogger!!!

  3. weh weh weh,,
    Jgn gtu donk bro..
    Kalo lu ngilang, gue bakal merasa kehilangan bgt #preet
    Hahahahahah..
    Semangat donk akh..
    Masalah ide postingan kan bisa dari bnyak hal..
    Jgn trlalu dipikirin..
    Just write what u wanna write..

  4. wah sepertinya kudu ditarik kembali ucapannya, gue aja sering bgt berpikir seperti itu, tapi gue yakin pasti suatu saat gue punya ide dengan terus mengikuti perkembangan blog2 teman2 yang lain, intinya bukan berbakat atau tidak tapi kemauan kita untuk menulis dan memberikan sesuatu yg bermanfaat tuk orang lain
    Ide itu akan muncul seiring berjalannya waktu

  5. Semua penulis juga pernah ngalamin kaya gini Bro. Ini disebut Writer’s Block. Jadi wajar kalo kadang kita bingung mau nulis apa. Gue juga sering kok gitu. Solusi dari gue : kalo mood kita buat nulis lg nurun, mendingan ambil libur dulu beberapa waktu. Jgn langsung mutusin berhenti nulis. Suatu saat pasti lu bakal kangen nulis lagi loh. Dan disaat kaya gitu, ide nulis pasti bakal ngalir dgn sendirinya. Hehehehe…

    Dipilih.. Dipilihh… : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/02/happy-birthday-metic-part-1/

  6. dulu malah w sempet absen 1 bulan….
    Tapi ttp update kok sampe sekarang….
    Klo d bilng bosen ya memang bener..
    Tp d bawa enjoy aja…
    Klo ngeblog udah d jadikan hobi pasti akan menyenangkan deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s