Masih gini-gini aje

Assalamu Alaikum
Sebenernya gue bingung mesti ngomong apa sama pengunjung Blog yang jelek ini *nyadar diri* …… anyway gue mau ucapin “MINAL AIDIN WALFAIDZIN “ Mohon maaf lahir dan bathin” yah gue tauk gue ngucapinnya kecepetan lambat banget ._.v yah mau gimana lagi soalnya gue sibuk banget, sibuk ngapain? Hmm ada deh, hohohohoho Sekali lagi gue mohon maaf atas segala dosa, baik yang disengaja maupun yang sangat disengaja atau yang tak di sengaja #halah
Ngomong-ngomong soal kelanjutan nasib blog ini, masih gue pertimbangkan. Gue masih bingun apa mesti lanjut mengelolah blog ini atau buat blog baru atau ada jalan lain -_____-

Mungkin kalau nanti gue sudah punya Blog baru atau masih lanjutin blog ini, isi dari blog gue bakal ada perubahan. Mengenai perubahan itu sendiri gue masih bingung apa mau berubah jadi Ultramen, superman, power ranger atau batman *okey gue agak lebay* jadi kalau nantinya gue sudah punya Blog *Insya Allah* gue bakal ngisi Blog gue dengan sesuatu yang bermanfaat, tentang hal-hal yang lagi hot * hmm yang hot apanya yah?* tentang aplikasi ( handphone maupun PC) cerita cerita atau apa ajelah yang sesuai sama mood gue

Jadi sekali lagi gue sana keluarga, tetangga, kerabat bibi teman-teman nyokap om kakek sepupu gue makan nih Ngucapi Minal Aidin Walfaidzin, sekalian gue mau ngucapin Selamat hari Raya Idul Adha, hari Natal dan happy New years 2012 *sorry ngucapinnya kecepatan soalnya gue takut natinya gak sempat Update lagi***
Okey mungkin Cuma itu yang bisa gue tulis, soalnya sekarang gue udah lupa gimana cara buat postingan, hehehehe. Lebih kurannya mohon dimaafkan
Terima kasih atas semua dukungan dan kerja keras anda
Wassalam,

6 komentar di “Masih gini-gini aje

Tinggalkan komentar