XTidak Penting! X

Assalamu Alaikum
What hapeen everybody? I hofe you’r fine

Gue dapat tugas nih sumpah kalau dapat tugas rasanya pengen Nonjok orang yang ngasih tugas*Just Joke*…Kali ini yang ngasih tugas Bukan Bu Guru or Pak Guru tapi sih Ramdhan

Tugasnya sih gak berat-berat amat so easy…. Gue cukup buat Post 10 hal tentang diri gue, sebenarnya gue malas banget share tentang diri gue didunia Maya. Yah mau gimana lagi sudah terlanjur

Oke cekidot

1)not avaible
2) not avaible
3)not avaible
4)not avaible
5)not avaible
6)not avaible
7)maaf anda kurang beruntung
8)coba lagi
9)coba lagi
10)sorry

Oke itu tentang gue, bagaimana dengan Loe?
”It’sAbout Me, How About You?”

69 komentar di “XTidak Penting! X

  1. wakakakakk kasian amat sih loe heheheh Klo aku sich simple aja Aku Tuh Orangnya Ideal Bro… Tapi Bkn Idealis Lho ….. Sering dipanggil Bos (amin Moga2 jadi Bos Beneran)… Lalu pa Lagi yach Kayaknya tu aja dech hehehe

    • oke menurut anda saya mengada-ada tidak apa2 semua orang punya pemikiran yang berbeda-beda yang penting inilah Gue, it’ s me. Gak usah sungkan Bro gue gak bakal marah kok silahkan keluarkan unek-uneknya sebayak-banyaknya, thank’s fo you visited this Blog 😀

  2. kalo gw?hmm…apa ya,gw orgnya aneh,takut ma cwe,tiap ada cwe dketin langsung kabur,eh tp msh normal ya..hehe..slm knal bang chufi ^_^

    • Kalau merasa masih normal berarti memang masih normal mugking kamu cuma nerves sama cewek aja harusnya kamu hadapin tuh cewek layaknya seorang pria 😀 oke salam kenal kamu cuma nerves sama cewek aja harusnya kamu hadapin tuh cewek layaknya seorang pria 😀 oke salam kenal

    • Biasanya penyebabnya karena ada aplikasi yang gak kompitabel atau hapenya terserang virus, kalau yg hilang cuma aplikasi Java ada aplikasi buat balikin kalau gak salah namanya Midlet resestore kalau aplikasi symbian yg hilang terpaksa harus di HR Bro 😀 semoga membantuh

  3. waduh…..he.
    …app java xg ilang mig33,opmin6,dll…
    ….xg symbian rompacter,vbag,dll…..kalo xg symbian biar ilang tp masih terpasang….kalo java ilang total……gimana mas……’maaf curhat’

Tinggalkan komentar